Polsek Sawahan Laksanakan Pengamanan Pertandingan FIFA World Cup U-17

Polsek Sawahan Laksanakan Pengamanan Pertandingan FIFA World Cup U-17

Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko saat memimpin pengamanan pertandingan FIFA World Cup U-17.--

SURABAYA, MEMORANDUM--Apel kesiapan pengamanan merupakan langkah yang positif dari pihak kepolisian. Pengamanan ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengamankan pertandingan FIFA World Cup U-17.

Kapolsek Sawahan, Kompol Eko Cipto Mangko memimpin pengamanan pertandingan FIFA World Cup U-17 denfab jumlah personil 34 terdiri dari 6 personel Polsek Sawahan dan 28 personel Polres Jombang, Kamis 16 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Eko Cipto berikan arahan kepada para personel pengamanan yang  harus selalu waspada dan siaga untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi. 

BACA JUGA:Berikut Kesaksian Warga sebelum Dua Pesawat TNI AU Jatuh di Lereng Gunung Bromo

"Pengamanan harus dilaksanakan dengan sikap yang humanis dan ramah terhadap masyarakat,saat melaksanakan pengamanan serta harus memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing," ucapnya.

BACA JUGA:Wali Kota Madiun Resmikan Peletakan Batu Pertama RS Hermina

Ia berharap pengamanan pertandingan tersebut bisa dilaksanakan secara maksimal untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para penonton dan peserta pertandingan.

"Kami harap dengan pengamanan ini  pertandingan FIFA World Cup U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo dapat berjalan dengan lancar dan aman," harapnya.

"Karena pertandingan FIFA World Cup U-17 merupakan event internasional yang penting bagi Indonesia,pengamanan harus bener-benar dilaksanakan secara maksimal," pungkasnya.(mtr)

Sumber: