Sinergi Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan, PLN UIP JBTB Audiensi dengan Pemprov Bali

Sinergi Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan, PLN UIP JBTB Audiensi dengan Pemprov Bali

General Manager PLN UIP JBTB, Anang Yahmadi melakukan audiensi guna meningkatkan kesepahaman antara PLN dengan Pemerintah Provinsi Bali demi kepentingan pembangunan proyek strategis nasional.-Rahmad Hidayat-

Lebih lanjut Anang menerangkan, bahwa diperlukan tindak lanjut seperti rekomendasi dari Gubernur khususnya dalam proses perizinan, agar proses mulai prakonstruksi dapat berjalan dengan lancar. 

PLN menyadari bahwa berhasilnya pembangunan ini nanti membutuhkan peran serta dan dukungan dari banyak pihak terutama dari Pemprov Bali dan dinas-dinas terkait serta stakeholder dan masyarakat.

BACA JUGA:PLN UIP JBTB Laksanakan PLN Mengajar

BACA JUGA:Jelang Ramadan, PLN UIP JBTB Berhasil Energize SKTT 150 kV Sirkit 3 Kedinding-Bangkalan Tx

“PLN berencana akan melaksanakan pembangunan di Pulau Bali yang bertujuan untuk peningkatan keandalan kelistrikan di Pulau Bali. PLN akan mengikuti semua tahapan yang dipersyaratkan sehingga akan sesuai dengan seluruh aturan yang berlaku. Semuanya akan dilakukan demi kepentingan masyarakat luas”, ungkap Anang.

Sekretaris Daerah Pemprov Bali, Dewa Made Indra, mengungkapkan pihaknya akan mendukung pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat Bali. Program dari Pemerintah Pusat akan didukung. Untuk perizinan dan proses selanjutnya akan mengikuti aturan-aturan yang berlaku. (*)

 

Sumber: