Relawan Golkar Prabowo Jatim Pekikkan Lagu Salam 2 Jari, Wes Wayahe Prabowo Dadi

Relawan Golkar Prabowo Jatim Pekikkan Lagu Salam 2 Jari, Wes Wayahe Prabowo Dadi

Suasana nobar yang digelar oleh Relawan GoPro.-Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Saat nonton bareng pengundian nomor urut capres-cawapres Pemilu 2024, Relawan Golkar-Prabowo atau GoPro bersorak-sorai merayakan nomor urut 2 yang didapatkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Dengan menyanyikan nada lagu Salam 2 Jari, mereka lantang dan secara kompak menyerukan salam 2 jari, wes wayahe Prabowo dadi.

BACA JUGA:KIP-Prabowo Mataraman Deklarasi Kemenangan

Dikatakan Syahrul, Koordinator Wilayah GoPro Jawa Timur bahwa ini merupakan sebuah pertanda alam karena Prabowo-Gibran mendapatkan nomor urut 2.

“Ini seperti mengulang sejarah saat Pak Jokowi mendapatkan nomor urut 2 tahun 2014 silam dan berhasil menang kontestasi Pemilihan Presiden. Kami sangat bersyukur, dan optimis bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 seperti yang berhasil dilakukan oleh Pak Jokowi tahun 2014 silam,” katanya, Rabu, 15 November 2023.

BACA JUGA:KIP-Prabowo Deklarasi dan Luncurkan Jingle Prabowo untuk Indonesia Lebih Maju

Sementara itu, salah satu anggota GoPro, Muhammad Dimas, yang baru berusia 18 tahun mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut antusias Pemilu 2024 mendatang.

“Sudah lama sekali saya mengidolakan Pak Prabowo, tapi sayangnya belum memiliki hak pilih. Alhamdulillah, tahun 2024 nanti saya sudah punya hak pilih, dan pilihan coblosan pertama saya pasti akan saya jatuhkan kepada Prabowo-Gibran nomor urut 2,” tandas Dimas.(bin)

Sumber: