Penggawa Memorandum Sowan ke Rumah Dahlan Iskan: Semoga Tetap Eksis

Penggawa Memorandum Sowan ke Rumah Dahlan Iskan: Semoga Tetap Eksis

Pimpinan dan jajaran direksi Memorandum bersama Dahlan Iskan.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum berlanjut dengan mengunjungi rumah tokoh pers nasional, Dahlan Iskan, Selasa 14 November 2023. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergi.

Dalam kunjungan itu tampak hadir Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq, Pimpinan Redaksi Sujatmiko, Ahmad Saiku selaku manajer iklan yang juga redaktur renior, Heri Sunaryo manajer pengembagan dan bisnis, Eko Yudiono sebagai Ketua Panitia HUT Memorandum.

BACA JUGA:Open House HUT Ke-54 SKH Memorandum Dihadiri Kapolda dan Gubernur

Dalam pertemuan yang tampak gayeng itu, Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq membahas acara ulang tahun yang akan dilaksanakan di kantor Memorandum Jalan Ketintang Baru III nomor 91.

Dahlan Iskan menyampaikan, dalam HUT ke-54 Memorandum bertajuk "Mengawal Aspirasi Rakyat".

BACA JUGA:Jelang Puncak Peringatan HUT Ke-54 Memorandum, Karangan Bunga Ucapan Berdatangan

"Ulang tahun ini temanya mengawal aspirasi rakyat. Jadi, saya sebutkan bahwa aspirasi itu seperti apa? Rakyat itu seperti apa? Nah ini wartawan sebaiknya bisa pandai memilah-milah, kritis terhadap menilai rakyat ini yang seperti apa, karena banyak orang yang mengatasnamakan rakyat, mudah-mudahan Memorandum kritis untuk bisa memilah mana rakyat, dan mana aspirasi," kata Dahlan Iskan.

Pihaknya juga meminta Memorandum tetap menjaga marwah media berita kriminal dan hukum terbesar di Jawa Timur ini.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-54, SKH Memorandum Berbagi ke Panti Asuhan

"Selamat HUT Ke-54 Memoramdum, Memorandum adalah sedikit dari media mainstream yang masih tetap eksis sampai sekarang. Tidak banyak lagi yang mainstream, Memorandum ini adalah salah satunya yang masih esksis," pungkasnya.(alf)

Sumber: