Kuasai Pasar laptop, Asus Kenalkan Teknologi Layar OLED

Kuasai Pasar laptop, Asus Kenalkan Teknologi Layar OLED

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Teknologi layar OLED yang kini marak digunakan pada berbagai jenis smartphone sudah diterapkan juga untuk laptop.

Baru-baru ini ASUS memperkenalkan berbagai laptop varian terbarunya yang mulai menggunakan layar OLED karena dapat menampilkan tingkat kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar IPS. 

BACA JUGA:Laptop Gaming Asus ROG Kini Dilengkapi Fitur Berbasis Teknologi AI

Bahkan kini, ASUS telah mengeluarkan portable game console yang kualitasnya sama dengan laptop gaming keluaran mereka. Berbagai gawai keluaran mereka ini sudah menggunakan Windows 11.

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, ASUS juga terus berkomitmen menghadirkan layanan purna jual terbaik. Komitmen tersebut dibuktikan diraihnya penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Service Quality Award 2023. 

Dalam ajang tersebut, ASUS Service Centre berhasil meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, tertinggi di antara produsen laptop lainnya di Indonesia.

BACA JUGA:3 Tips Membeli Laptop Bekas agar Tidak Tertipu, Harus Teliti!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop Intel Core i7, Performa Unggul Disegala Aspek

ASUS Lumina OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga Kesehatan mata penggunanya. 

Dengan demikian, ASUS Lumina OLED bukan hanya sekadar memberikan kualitas visual terbaik tetapi juga membantu penggunanya untuk lebih produktif, dapat menggunakan laptop lebih lama tanpa membuat mata cepat lelah.

ASUS juga merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia.

Sumber: