Kapolres Malang Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatlantas

Kapolres Malang Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatlantas

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana memimpin upacara setijab kasatreskrim dan kasatlantas.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kasatreskrim dan kasatlantas di halaman Mapolres Malang, Sabtu, 11 November 2023.

"Rotasi jabatan merupakan hal lumrah pada setiap institusi, sebagai bentuk penyegaran bagi anggota yang menjalaninya," ungkap Kholis.

Pada upacara sertijab tersebut yang menjalani rotasi dialami AKP Wahyu Rizki Saputro pindah ke Polda Jatim, yang bersangkutan menempati jabatan baru Paur Subbagmutjab Bagbinkaro SDM Polda Jatim.

BACA JUGA:Kapolres Malang Pimpin Sertijab Wakapolres & Kapolsek Tajinan

BACA JUGA:Kapolres Malang Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Sedangkan yang mengisi jabatan Kasatresktim Polres Malang dipercayakan pada AKP Gandha Syah Hidayat.

Demikian juga dengan AKP Agnis Juwita menjalani mutasi ke Polda Sumut, sedangkan jabatan Kasatlantas Polres Malang dipercayakan pada AKP Adis Dani Garta. Kepindahan kasatreskrim dan kasatlantas sekaligus yang mengisi, berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim no: Kep/447/X/2023 tertanggal 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pimpin Sertijab, Kapolres Malang Harap Pejabat Baru Bekerja Lebih Baik

BACA JUGA:Kapolres Malang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas

"Saya ucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Malang, sedangkan bagi pejabat lama mengucapkan rasa terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Kholis.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut pejabat utama Polres Malang, Wakapolres Malang, para kasat, kabag, kapolsek jajaran, ASN, serta personel Polres Malang lainnya. 

BACA JUGA:Poles Malang Gelar Sertijab 7 Kapolsek

BACA JUGA:Kapolres Malang Pimpin Sertijab, Apresiasi Kinerja Anggota

Kegiatan dimulai dengan laporan dari pejabat terkait serta pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim mengenai mutasi jabatan yang akan dilakukan.

Sumber: