Inilah Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17

Inilah Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17

Para pemain Timnas U-17 Indonesia melakukan pemanasan. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Ekuador U-17 dalam FIFA U-17 World Cup 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat, 10 November 2023.

Tim asuhan Bima Sakti ini akan berhadapan dengan Ekuador dalam laga pertamanya. Kemenangan pada laga ini akan membuat peluang Timnas U-17 terbuka lebar untuk melaju ke babak selanjutnya. 

Pada pertandingan ini, puluan ribu suporter akan memberikan dukungan penuh untuk timnas. Dengan dukungan penuh ini diharapkan dapat membakar semangat dan memberikan motivasi pada para pemain yang bertanding. 

BACA JUGA:Bonek Siap Beri Dukungan ke Timnas Garuda, Hanya Saja Tiket Pildun U-17 Sulit Didapat

BACA JUGA:Skuad Timnas Indonesia U-17 Berkembang, Waketum PSSI Zainudin Amali Sumringah

"Namanya juga pertandingan pertama dan disaksikan puluah ribu penonton. Pastinya ada sedikit nervous. Sekelas Messi atau Ronaldo menghadapi suatu pertandingan yang disaksikan banyak penonton pasti ada tegangnya juga," jawab Bima Sakti saat memimpin latihan di Stadion Gelora 10 Nopember kemarin. 

BACA JUGA:Bima Sakti Ingin Pemain Timnas Indonesia U-17 Bermain Lepas Tanpa Beban

Meskipun begitu, coach Bima sudah memberikan intruksi untuk bermain kompak dan mengandalkan kerjasama tim serta saling men-support. "Karena kekuatan kita adalah kebersamaan," pungkasnya. (*) 

 

Berikut susunan pemain Indonesia U-17 vs Ekuador U-17:

 

Timnas U-17 Indonesia (5-4-1)

Al Giffari GK; Andre Pangestu, Figo Dennis, Iqbal Gwijangge (C), Welber Jardim; Kafiatur Rizky, BIN Ji Da, Riski Afrisal, Jehan Pahlevi; Arkhan Purwanto

Pelatih: Bima Sakti

Sumber: