Hari Pahlawan, Pengguna Jalan Simpang Lima Kenanten Heningkan Cipta Sejenak

Hari Pahlawan, Pengguna Jalan Simpang Lima Kenanten Heningkan Cipta Sejenak

Kasatlantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie bersama pengguna jalan saat mengheningkan doa bersama di simpang lima Kenanten.-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Peringati Hari Pahlawan yang jatuh  pada Jumat, 10 November 2023, petugas Polres Mojokerto bersama dinas perhubungan mengajak pengguna jalan di Jalan Raya Simpang Lima Kenanten, Kabupaten  Mojokerto, berhenti untuk mengheningkan cipta. 

Penghentian sementara selama para pengguna jalan selama 60 detik tersebut  dilakukan  pada pukul 08.15. Seluruh kendaraan dari lima arah nampak cukup patuh dan secara khidmat mengikuti intruksi dari Satlantas Polres Mojokerto untuk berdoa bersama.

BACA JUGA:Pesan Wali Kota Eri untuk Anak Muda di Hari Pahlawan: Kita Bangun Surabaya Demi Kemerdekaan

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Kapolres Lamongan Tekankan Polisi Muda dalam Tugas dan Kewajiban

"Dalam rangka hari Pahlawan 10 Novemer 2023 kami mengajak pengguna jalan untuk mengheningkan cipta sejenak  untuk menghormati jasa- jasa  para pahlawan,"kata Kasatlantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Polres Kediri Beri Apresiasi Anggota Berprestasi

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Kapolres Lamongan Tekankan Polisi Muda dalam Tugas dan Kewajiban

Dengan kegiatan tersebut, Satlantas Polres Mojokerto mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada para pengguna jalan jika dalam perjalanan sempat terganggu. 

BACA JUGA:Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke-78

BACA JUGA:Ambil Momentum Hari Pahlawan Gojek Luncurkan Jaket Baru Driver

Kegiatan doa bersama dalam waktu yang sama  dilakasanakan diseluruh Indonesia secara serentak pada pukul 08.15 WIB. Dalam kesempatan tersebut anggota Satlantas juga membagikan bendera Merah Putih  kepada para pengendara yang melintas di Jalan Simpang 5 Kenanten. 

"Harapan kami dengan adanya kegiatan tersebut dapat menghargai jasa-jasa pahlawan serta menumbuhkan jiwa patriot kebangsaan dan meneruskan perjuangan para pahlawan di era saat ini,"ucapnya.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Pj Wali Kota Malang Deklarasikan Ekraf Sebagai Simbol Local Heroes

Sememtara meski sempat dihentikan sejenak, para pengguna jalan merespons positif dengan dilaksanakan doa bersama.

Sumber: