Peringati HUT Ke-54, SKH Memorandum Berbagi ke Panti Asuhan

Peringati HUT Ke-54, SKH Memorandum Berbagi ke Panti Asuhan

Direktur Utama Surat Kabar Harian Memorandum H Khoirul Shodiq bersama Pemimpin Redaksi Sujatmiko dan Karyawan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Muslim Jambangan-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 Surat Kabar Harian Memorandum tinggal menghitung hari. Tetapi, rangkaian kegiatan sudah terlihat hingga hari ini.

Pagi tadi, Jumat 10 November 2023 pagi, rombongan mulai pimpinan hingga para karyawan menggelar takziah ke makam pendiri surat kabar hukum dan kriminal terbesar di Jawa Timur, H Agil H Ali.

BACA JUGA:Potong Tumpeng HUT Ke-54 Memorandum, Pemred: Momen Kuatkan Kebersamaan

Suasana semakin khusyuk kerena dihadiri Bu Agil sekaligus Komisaris Memorandum. Usai kegiatan tersebut, rombongan lantas kembali ke kantor pusat di Jalan Ketintang.

Di lokasi itu, digelar acara doa bersama dan potong tumpeng. Setelah doa bersama acara dilanjutkan bersilaturahmi sekaligus doa bersama ke Panti Asuhan Muslim Jalan Jambangan.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-54 Memorandum, Pimpinan dan Karyawam Ziarah ke Makam Pendiri

Dalam sambutan, pemangku Panti Asuhan Muslim Jambangan H Amin Ja'far sangat mengapresiasi kegiatan sosial Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dalam perayaan hari ulang tahun ke 54 tahun 2023 ini.

"Alhamdulillah, rombongan Memorandum berkenan mampir untuk bersilaturahmi ke Pondok kami. Saya mengucapkan terima kasih atas hubungan baiknya. Semoga, kedepan semakin baik sinergitas yang kita jalin selama ini," kata Amin.(fdn)

Sumber: