Smartphone Flagship Andalan, Oppo Siap Hadirkan Find X7 Series Sambut Awal Tahun

Smartphone Flagship Andalan, Oppo Siap Hadirkan Find X7 Series Sambut Awal Tahun

oppo find x6 series yang keluar tahun 2023--

SURABAYA, MEMORANDUM - Oppo telah mengonfirmasi ponsel baru seri Find bakal dirilis pada awal tahun 2024. Oppo sengaja merilis gambar teaser ponsel baru seri Oppo Find X7 yang akan datang menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300.

Sebagai penerus Find X6 dan X6 Pro, disinyalir X7 Series bakal terdiri dari Find X7 dan Find X7 Pro. Generasi sebelumnya masing-masing memakai chipset Dimensity 9200 dan Snapdragon 8 Gen 2, sehingga kemungkinan besar Find X7 Series juga bakal menggunakan skema serupa.

 BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO Find N3, Ponsel Lipat Saingan Samsung Galaxy Z Fold 5

Model vanila dengan Dimensity 9300 dan model Pro dengan Snapdragon 8 Gen 3. Sebagai informasi, Find X6 Series sebelumnya diumumkan pada Maret 2023, sehingga kemungkinan peluncuran generasi terbarunya tidak akan jauh dari jadwal tersebut.

Oppo Find X7 Pro diperkirakan menampilkan layar 2K, dan hadir dengan desain yang disempurnakan melalui lensa telefoto periskop Find 50MP LYT-700. Punya kamera depan 32MP untul selfie.

Find X7 Pro juga diharapkan mengemas RAM LPDDR5x 16GB, penyimpanan UFS 4.0 1 TB, dukungan pengisian daya kabel 100W dan nirkabel 50W.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo K11x, Hp 3 Jutaan dengan Kamera 108 MP

Seri Find X adalah flagship dari Oppo salah satu ponsel andalan terbaik yang menghadirkan chipset mutakhir, layar luar biasa, dan kamera hebat.

Chipset Dimensity 9300 yang nantinya akan disematkan pada Find X7 juga mendukung banyak teknologi canggih untuk gaming, serta buat konten dengan fitur fotografi dan videografi yang bisa dimanfaatkan oleh brand dengan baik.

Oleh sebab itu tak heran jika ponsel seri Oppo Find X ini memiliki harga cukup mahal dengan desainnya yang menawan. Seperti seri Find X6 sebelumnya yang diluncurkan awal 2023.

Sumber: