Disukai Konsumen! Berikut Alasan Ponsel Lipat Kian Diminati

Disukai Konsumen! Berikut Alasan Ponsel Lipat Kian Diminati

hp lipat--

SURABAYA, MEMORANDUM - Ponsel lipat yang pernah menjadi tren pada tahun 2000-an, kini kembali menjadi muncul ke permukaan dengan desain kekinian. Sayangnya, ponsel lipat hanya tersedia untuk segmen flagship dengan harga tinggi

Namun seiring berjalannya waktu dan perlahan tapi pasti, minat masyarakat terhadap ponsel lipat terus meningkat, Dimana dalam hal ini pabrikan smartphone berlomba lomba dalam memberikan inovasi terhadap trend hp lipat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OPPO Find N3, Ponsel Lipat Saingan Samsung Galaxy Z Fold 5

Berikut ini adalah alasan mengapa ponsel lipat kian diminati

1. Memiliki perlindungan lebih baik pada layar

Layar ponsel yang dapat dilipat menjadi dua, menggunakan perlindungan yang lebih baik dibandingkan ponsel pada umumnya. Hal  ini dilakukan untuk melindungi ponsel dari gesekan, goresan serta tekanan benda saat ponsel diraih atau digunakan.

Perlindungan diberikan secara maksimal sehingga ponsel bisa lebih tahan lama, meski berada di tempat yang lembab. Menariknya lagi, flip screen memiliki perlindungan gorilla glass.

2. Desain ponsel yang lebih ramping

Desain yang ramping membuat ponsel menjadi lebih mudah dan nyaman untuk digunakan. Ukuran layar yang lebih luas, memudahkan penggunanya untuk melihat dan mengakses informasi.

3. Baterai lebih baik

Baterai menjadi fitur berikutnya yang layak menjadi perhatian, daya tahannya yang kuat memungkinkan Anda menggunakan ponsel lipat dalam waktu yang lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya.

BACA JUGA:Sedang Jadi Tren! Berikut 6 Smartphone Lipat Pesaing Samsung

Selain kelebihan ponsel lipat, Anda juga perlu mengetahui kekurangannya antara lain :

1. Harga lebih mahal

Sumber: