Bersama Pulung, Suharminto Sosialisasi Pemenangan Pileg-Pilpres 2024 PDI Perjuangan di Ngantru

Bersama Pulung, Suharminto Sosialisasi Pemenangan Pileg-Pilpres 2024 PDI Perjuangan di Ngantru

Caleg DPR RI Pulung Agustanto memberikan semangat ke kader PDI Perjuangan.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Duet dua politisi PDI Perjuangan di Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, siap memenangkan pasangan calon Presiden RI Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Pemilu 2024.

Optimisme itu disampaikan ketika sosialisasi pemenangan Pileg-Pilpres 2024 oleh Caleg DPR RI Pulung Agustanto bersama Caleg DPRD Tulungagung Suharminto, di Gedung pertemuan Desa Mojoagung, Kecamatan Ngantru.

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, BKN PDI Perjuangan Tulungagung Gelar Seni Budaya

BACA JUGA:Arteria Dahlan Berikan Dukungan kepada Konstituen PDI Perjuangan

Dikonfirmasi memorandum.disway.id pada Rabu, 8 November 2023, Suharminto berterima kasih kepada seluruh pengurus ranting, anak ranting, dan relawan yang hadir mengikuti sosialisasi.

"Kami yakin semua yang hadir adalah tim sukses militan saya yang hebat. Dengan hadirnya pak Pulung, kita semua bisa bertatap muka langsung untuk mendengarkan apa yang disampaikan beliau. Sehingga kita semua lebih yakin dengan visi dan misinya calon wakil kita ini apa bila nanti terpilih menjadi anggota DPR RI, maupun calon presiden kita di Pemilu 2024 sesuai yang telah disampaikan beliaunya," ungkapnya.

BACA JUGA:Lawan Corona, DPC PDI Perjuangan Tulungagung Semprot Disinfektan Di seluruh Desa

BACA JUGA:Politisi PDI-P Pulung Agustanto Bersama Suharminto Sosialisasi Kader Pemenangan Pileg-Pilpres 2024

Suharminto berharap kepada seluruh pengurus, para kader dan relawan yang hadir, agar kompak bersatu mendukung serta memenangkan Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Caleg DPR RI Pulung Agustanto.

"Tentunya juga memenangkan pencalonan saya sebagai Caleg DPRD Tulungagung dalam pemilihan legislatif tahun 2024 nanti," pungkasnya.

Sementara Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Padangan, Kecamatan Ngantru Bambang Supriyono mengaku senang mengikuti jalannya sosialisasi. Sebab, pihaknya bisa bertatap muka langsung dengan Pulung Agustanto.

"Alhamdulillah kami sangat senang  karena bisa bertemu dengan pak Pulung. Saya melihat penampilan beliau sangat ramah dan memiliki ketegasan, sehingga layak menjadi wakil rakyat di Senayan. Tentunya semua pengurus partai dan relawan di Kecamatan Ngantru siap mendukung," ujar Bambang.

Bambang mengaku mendengar semua yang disampaikan Pulung tentang jejak rekam Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan dan juga Caleg DPRD Tulungagung Suharminto.

Untuk itu, lanjut dia, para kader dan simpatisan PDI Perjuangan, khususnya di Kecamatan Ngantru semakin yakin untuk menentukan arah pilihannya.

Sumber: