KIP-Prabowo Deklarasi dan Luncurkan Jingle Prabowo untuk Indonesia Lebih Maju

KIP-Prabowo Deklarasi dan Luncurkan Jingle Prabowo untuk Indonesia Lebih Maju

KIP-Prabowo saat luncurkan jingle di Gresik--

Sementara itu Koordinator KIP Kabupaten Gresik Ahmad Yusuf menuturkan,  dalam deklarasi di kab Gresik ini juga dilaunching jingle Prabowo-Gibran yang ini akan terus disosialisasikan seluas-luasnya untuk masyarakat bersama memilih dan menjadikan Prabowo-Gibran menang pada pilpres 2024 untuk Indonesia lebih maju lagi. 

BACA JUGA:Abah Anton Carliyan Pimpin Deklarasi Gernas Prabowo-Gibran

"jingle ini mengobarkan semangat para relawan maupun warga dalam meraih kemenangan menjadikan prabowo-gibran presiden 2024 untuk Indonesia lebih maju, dan bangsa Indonesia Makmur," tuturnya.

Ketua KIP Jawa Timur Muhajir Sulthonul Aziz menyampaikan Gresik merupakan Kabupaten yang industrinya berkembang pesat. Bahkan saat ini terdapat pembangunan smelter atau fasilitas pemurnian yang dilakukan oleh PT Freeport Indonesia di kawasan industri JIIPE. 

Hilirisasi industri dalam negeri memegang peranan krusial dalam membangun industri nasional yang mandiri. Dengan mengubah bahan mentah menjadi produk jadi, kita tidak hanya meningkatkan nilai tambah, tetapi juga menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kemampuan teknologi dalam negeri. 

BACA JUGA:Tomi Gandhi Yakin Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Blitar

“Di Kabupaten Gresik, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat. Dan hanya Capres Prabowo Subianto- Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang memiliki visi-misi terkait hilirisasi industri,” ungkapnya.

Warga sangat antusias mengikuti deklarasi relawan KIP-Prabowo penuh semangat. Mereka menyanyikan jingle Prabowo-Gibran, "Bersama Prabowo-Gibran negara Indonesia maju, bersama prabowo-Gibran Indonesia jadi makmur, Kita nersama-sama mendukung Prabowo-Gibran, pastikan jadi pemenang," itulah lirik yang dinyanyikan para relawan maupun warga untuk menjadikan Prabowo-Gibran presiden 2024. (day)

Sumber: