Tomi Gandhi Yakin Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Blitar

Tomi Gandhi Yakin Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Blitar

Acara konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Rumah Makan Bu Mamik, Kota Blitar--

BLITAR, MEMORANDUM - Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan cawapresnya Gibran Rakabuming Raka dinilai akan menang mutlak di Kabupaten dan Kota BLITAR.

Hal ini diungkapkan Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil VII, Tomi Gandhi Sasongko (TG) dalam acara konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Rumah Makan Bu Mamik, Kota BLITAR, Rabu 25 Oktober 2023.

"Sangat yakin, pasangan Prabowo-Gibran akan menang mutlak di Bumi Proklamator ini," kata Tomi.

BACA JUGA:Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Mendaftar ke KPU dengan Koridor Khusus

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar ini juga menyebut, pasangan Prabowo-Gibran sebagai simbol dari generasi milenial. Keduanya dianggap sebagai perwujudan nyata aspirasi dari kawula muda.

"Selama ini 'generasi muda' hanya dijadikan jargon-jargon saja, padahal isinya generasi tua semua itu. Nah Prabowo-Gibran ini, merupakan wujud nyata, benar-benar mewakili aspirasi generasi muda. Simbol generasi milenial,"  tegasnya.

Acara konsolidasi kali ini, dihadiri para purnawirawan TNI se-Kota Blitar. Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Kota Blitar, Soehardi mengungkapkan, konsolidasi ini dihadiri sekitar 60 anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), yang merupakan para veteran.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Buka Jalan Gen Z dan Millenial

"Hari ini hadir 60 veteran TNI dari Kota Blitar, khusus untuk mendukung Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden ditahun 2024. Beliau pribadi yang tegas, tapi berhati lembut," ungkap purnawirawan berpangkat kolonel ini.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kota Blitar Tan Ngi Hing mengungkapkan keyakinannya pada pasangan Prabowo-Gibran yang akan menang di Kota Blitar.

"Saya apresiasi dan bangga dengan digelarnya acara ini. Saya yakin Pak Prabowo akan menang di Kota Blitar. Saya yakin jika mesin politik gerak semua, maka impian itu akan terwujud," pungkasnya.(nus/zan)

Sumber: