Kejuaraan Paralayang Walikota Batu Cup, Kontingen Kota Batu Raih 7 Medali

Kejuaraan Paralayang Walikota Batu Cup, Kontingen Kota Batu Raih 7 Medali

Raihan medali kontingen Kota Batu.--

BATU, MEMORANDUM- Atlet Paralayang kota Batu berhasil menjuarai hampir seluruh kategori dalam kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 November 2023 tersebut. 

Adapun, Kategori Umum Putra diraih, Iwan H, kategori U-21 Putra Juara 1 atas nama Denny D. S dan Juara 3 atas nama Frandy V. W, kategori U-21 Putri Juara 1 Syahdhana R dan Juara 2 Susana D. C. 

Sedangkan, untuk kategori U-19 Putra meraih juara 3 atas nama Naufal H dan kategori U-19 Putri meraih juara 2 atas nama Marsa A. 

BACA JUGA:Surat Caroline Penuh Kepedihan dan Keputusasaan

"Tahun depan event tourism paralayang tidak hanya 2 atau 3 kegiatan, bahkan bisa dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Sehingga untuk atlet junior lebih bagus untuk kedepannya" harapan PJ Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Senin, 6 November 2023.

Sebelum acara Penutupan dan Penyerahan Hadiah di area Landing Paralayang, Lapangan Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto pada Minggu, (5/11/2023) kemarin, Pj. Wali Kota Batu berkesempatan menikmati keindahan panorama cityscape dari atas dirgantara Kota Batu dengan Tandem Paralayang.

BACA JUGA:Selain Cerdas, Caroline yang Ditemukan Tewas di Tambak Oso Pintar Membuat Desain Karikatur

"Kota Batu belum ada yang menandingi terkait dengan sport tourism paralayang dengan lokasi yang sangat bagus, indah dan udara yang segar, sehingga Atlet merasa nyaman bertanding di Kota Batu," cetusnya. 

Berikut daftar lengkap daftar juara Kejuaraan Paralayang Wali Kota Batu Cup dan Liga Jatim Seri 4 :

Juara U-19 Putra

Juara 1 Fadhil H. A. R. (Kab.Blitar)

Juara 2 Damar T. H. (Kab.Tulungagung)

Juara 3 Naufal H. (Kota Batu)

 

Sumber: