Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair Tewas, Sekuriti Tak Melihat Jazz Masuk Kompleks Tengah Malam

Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair Tewas, Sekuriti Tak Melihat Jazz Masuk Kompleks Tengah Malam

TKP ditemukannya korban Bernadette Caroline Angelica Harianto tewas di dalam mobil Jazz di perkantoran Bisnis Royal Park, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo. -Oskario Udayana-

Sementara itu, Yuli, sekuriti PT Varia Usaha Beton, mengatakan, jika lokasi penemuan mayat adalah perkantoran. Sejak dia pindah kerja di sini sudah banyak yang kosong pada 2017. Ada yang beli tapi tidak ditempati. 

"Tergantung yang beli mau dipakai apa," jelasnya. 

Yuli juga mengaku, tidak ada akses lain dan CCTV yang terpasang di sekitar perkantoran. Kalau malam sepi dan gelap. Dulu sering dijadikan anak muda pesta miras. 

"Namun sejak anggota bhabinkamtibmas sering jaga di sini agak berkurang," tandasnya.

Sementara itu, memorandum.disway.id juga menelusuri jejak masuk ke kompleks perkantoran yang merupakan TKP tewasnya korban, dengan bertanya ke karyawan minimarket depan. 

Namun, minimarket sudah tutup sekitar pukul 22.00 WIB. Sedangkan CCTV minimarket menyorot ke pintu masuk kompleks perkantoran. Tapi setelah dilihat oleh supervisor mulai pukul 04.00 WIB hingga ditemukan mayat korban, tidak terlihat mobil Jazz masuk ke kompleks perkantoran.

"Tadi juga ada dua polisi yang datang ke sini (minimarket) menanyakan CCTV, tapi setelah dilihat CCTV tidak terlihat ada mobil masuk ke kompleks perkantoran itu," ungkap Jesica, karyawan minimarket kepada memorandum.disway.id. (*)

 

Sumber: