Doa Agar Suami Istri Setia Sampai Maut Memisahkan

Doa Agar Suami Istri Setia Sampai Maut Memisahkan

ilustrasi pasangan--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kehidupan rumah tangga memang tidak selalu berjalan mulus dan ada saja permasalahan yang memicu pertengkaran terjadi. Salah satu pemicu pertengkaran dalam rumah tangga yaitu perselingkuhan. 

Bagi sebagian besar pasangan yang sudah berumah tangga, kesetiaan pasangan adalah hal yang paling berarti di hidupnya. Kesetiaan dari pasangan juga sebuah kunci langgengnya hubungan terutama pernikahan. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesetiaan pasangan. Selain sikap dan perlakuan padanya, kamu juga penting mendoakan pasanganmu yang akan menemanimu sampai akhir hayatmu :

BACA JUGA:Bacaan Doa Meredam Amarah, Cara Terbaik untuk Mengendalikan Emosi

Berikut doa agar pasangan setia :

1. Doa Pertama Agar Pasangan Setia (QS. Ali 'Imran (3) : 31)

قُلْ اِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّوْنَ اللّٰهَ فَاتَّبِعُوْنِيْ يُحْبِبْكُمُ اللّٰهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ ۗ وَاللّٰهُ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ

Latin : Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi 'uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim.

Artinya: "Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu". Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. Ali 'Imran (3) : 31).

BACA JUGA:3 Bacaan Doa Syukur Atas Nikmat Allah SWT agar Hidup Berkah

2. Doa Kedua Agar Pasangan Setia (QS Thaha ayat 39)

وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ ۘ

Latin : Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.

Artinya: “Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.” (QS Thaha ayat 39).

Sumber: