Malam Ini, Nasib Erik ten Hag dalam Bahaya jika MU Kalah

Malam Ini, Nasib Erik ten Hag dalam Bahaya jika MU Kalah

Susunan pemain MU menghadapi Fulham.--

MEMORANDUM-Malam ini, Sabtu, 4 November 2023,  Manchester United (MU) akan bertandang ke kandang Fulham. Laga ini rencananya disiarkan oleh live streaming Vidio mulai pukul 19.30.

Laga ini bisa dibilang menjadi pertaruhan terakhir nasib Erik ten Hag di MU. Sebab, kabarnya, manajemen sudah tidak sabar lagi dengan hasil minor yang dicapai oleh MU.

Kalah telak dalam derby Manchester, 0-3 dari City jelas membuat manajemen dan pendukung murka. Di Piala Liga, Setan Merah juga dipermalukan Newcastle dengan skor sama 0-3 di kandang.

BACA JUGA:Julukannya Bajol Ijo, Masak Iya Melempem!

Kabarnya, manajemen MU sudah melirik mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebagai suskesor Ten Hag jika MU tergelincir lagi malam ini.

BACA JUGA:Wow! Si Kutu, Lionel Messi Raih Ballon d'Or untuk Kedelapan Kalinya

Karena itu, bisa dibilang, laga Fulham vs MU adalah laga hidup mati bagi pelatih asal Belanda itu. Siapa pemenangnya, memang masih menunggu hasil akhir.

Namun, di laga ini, MU justru diunggulkan. Dengan peluang menang sebanyak 43 persen berbanding 30 persen. Sedangkan seri 27 persen. Sepak bola memang bukan matematika tapi paling tidak MU harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. 

Sebab, posisi MU masih berada di 8 klasemen sementara Liga Utama Inggris. Jika kalah, maka MU bakal semakin tergelincir ke papan bawah. (*)

 

 

Sumber: