Jumat Curhat Polsek Bubutan Ciptakan Inovasi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Bubutan Ciptakan Inovasi Tingkatkan Pelayanan  Masyarakat

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto saat laksanakan jumat curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto bersama Wakapolsek, Kanit reskrim, dan Kanit samapta, serta Kanit Intel melaksanakan jumat curhat, Jumat 3 November 20203.

Guna menciptakan situasi yang aman tertib dan terkendali serta kondusif, Dwi Okta Herianto berikan imbauan kamtibmas kepada warga yang ikut serta dalam kegiatan jumat curhat tersebut.

Kepada warga yang berada di Balai RW 07. Jl. Kalongan gang 2  Kel Krembangan Selatan Kec Krembangan Surabaya, disilakan sampaikan keluhan-keluhan yang ada.

BACA JUGA:Kapolsek Bubutan Serap Keluhan Warga

"Karena kami siap untuk mendengarkan semua keluhan masyarakat serta memberikan pendampingan terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan," ujarnya.

"Sehingga dengan demikian diharapkan tercipta situasi yang aman,tertib terkendali dan kondusif,” sambungnya.

Dwi Okta Herianto akan selalu melakukan inovasi-inovasi untuk melayani masyarakatnya. Karena menurutnya, keberadaan Personil dilapangan adalah untuk membangun kedekatan antara Polri dengan warga masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan

"Hal ini bertujuan agar warga dan polri bisa bersinergi untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi," tandasnya.

"Sehingga masyarakat bisa segera melaporkan apabila ada kejahatan  kepada petugas polri," pungkasnya.(mtr)

Sumber: