Gelar Razia Gabungan, Polsek Wonocolo Amankan 2 Motor

Gelar Razia Gabungan, Polsek Wonocolo Amankan 2 Motor

Kapolsek Wonocolo Kompol M.Soleh, pimpin Operasi Kejahatan Malam.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo bersama Polsek Gabungan Rayon 5 serta 3 pilar Kecamatan Wonocoli menggelar Operasi Kejahatan Malam di depan Kantor Polsek Wonocolo, Rabu dini hari 1 November 2023.

Razia gabungan ini dipimpin oleh Pawas Polsek Wonocolo bersama Pawas Polsek Jambangan dan Polsek Gayungan serta diikuti personil perkuatan sebanyak 21 orang dengan mengedepankan untuk menghindari pelanggaran hukum, pemeriksaan secara humanis, dan penggeledahan terhadap pengendara yang mencurigakan.

Kapolsek Wonocolo, Kompol M. Soleh, SH., mengatakan operasi gabungan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas kota Surabaya dari ancaman gangguan Kamtibmas saat malam hari.

BACA JUGA:Razia Balap Liar di Jalan Raya Jemursari, Polsek Wonocolo Amankan 6 Motor

"Kami imbau kepada masyarakat yang tidak ada kepentingan mendesak, jika sudah malam hari silahkan di rumah saja tidak perlu keluyuran," pungkasnya.

Selain itu, Kompol M. Soleh juga berpesan kepada masyarakat jikalau terdesak keluar pada malam hari, harus tetap lengkapi surat kendaraan maupun lainnya, karena operasi gabungan akan terus digencarkan mengingat banyaknya aksi kejahatan malam hari.

"Wajib bawa kelengkapan kendaraan terutama surat-surat, barusan terjadi petugas telah mengamankan 2 unit motor tanpa surat-surat," tutupnya.(mtr)

Sumber: