HUT Ke-72, Humas Polres Mojokerto Gelar Tasyakuran

HUT Ke-72, Humas Polres Mojokerto Gelar Tasyakuran

Kasubag Humas Polres Mojokerto Iptu Wahib saat menerima potongan tumpeng dari Kabag SDM Polres Mojokerto Kompol Kus Sumardi.--

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Peringati HUT ke-72 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, Polres Mojokerto menggelar tasyakuran di ruang Rupatama Sanika Satyawada. 

Mengusung tema, "Humas Polri Presisi Untuk Negeri", diharapkan Humas Polri terus berkembang memberikan informasi ke masyarkat secara transparan dan akurat.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kabag SDM Kompol Kus Sumardi mengucapkan, selamat hari jadi kepada Humas Polri khususnya Sie humas Polres Mojokerto yang telah berkontribusi besar dalam membangun citra positif Polri di mata Masyarakat.

BACA JUGA:Jatanras Polres Mojokerto Bekuk Dua Begal Motor

BACA JUGA:Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polres Mojokerto Gelar Jumat Curhat

"Selamat ulang tahun Humas Polri yang ke-72, terima kasih atas dedikasi dan kontribusi besar yang telah diberikan dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Humas Polri adalah garda terdepan dalam menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat," ungkap Kompol Kus Sumardi.

Lebih lanjut, Kabag SDM menjelaskan, bahwa peran Humas Polri sangatlah penting dalam memfasilitasi komunikasi antara Institusi kepolisian dengan masyarakat. Humas Polri telah berperan aktif dalam menjalankan tugasnya seperti menyampaikan informasi, memberikan klarifikasi, serta peran- peran lainnya dalam membantu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto.

"Pada HUT Humas Polri yang ke-72 ini, harapannya agar Humas Polri terus berkembang dan semakin maju dalam memberikan informasi yang transparan, akurat, dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.(war)

Sumber: