Edisi Terbatas! Berikut Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 MLBB yang Meluncur di Indonesia

Edisi Terbatas! Berikut Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 MLBB yang Meluncur di Indonesia

ROG Phone 6--

SURABAYA, MEMORANDUM - ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi mengumumkan ponsel gaming ROG Phone 6 bertema Mobile Legends Bang Bang (MLBB) edisi spesial yang terbatas, untuk memperingati kerjasama baru selama dua tahun antara ROG dan pengembang dan penerbit game internasional, MOONTON Games. 

Dirancang khusus untuk para penggemar MLBB, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dilengkapi dengan Bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends Bang Bang yang terdiri dari beberapa item aksesoris spesial.

BACA JUGA:5 Kecanggihan Fotografi Smartphone yang Dibekali dengan Kamera Leica

Berikut Spesifikasi ROG Phone 6 :

ROG Phone 6 sendiri mengusung spesifikasi yang masih terbilang mumpuni untuk kebutuhan gaming saat ini, seperti SoC Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform, 8GB LPDDR5 memory, sistem pendinginan tingkat lanjut, dan kontrol AirTrigger 6 yang unggul. 

Smartphone ini juga telah mengusung layar dengan refresh rate tinggi yaitu mencapai 165Hz.

Untuk edisi khusus MLBB ini menggunakan opsi memori  8GB RAM dan storage 256GB. Smartphone ini juga dibekali bateai 6000mAh, dan kontrol AirTrigger generasi keenam.

BACA JUGA:Kondisi Pasar Kamera Digital Di Tengah Gempuran Fitur Canggih Fotografi Smartphone

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition sudah tersedia mulai 27 Oktober 2023 dengan harga 8.499.000. Asus juga akan memberikan promo menarik bagi para konsumen selama periode 27 Oktober hingga 30 November 2023.

Sumber: