Cegah Balap Liar dan Kejahatan, Polsek Gayungan Gencarkan Patroli

Cegah Balap Liar dan Kejahatan, Polsek Gayungan Gencarkan Patroli

Anggota Sabhara Polsek Gayungan patroli di Jl. A.Yani yang cukup rawan gangguan Kamtibmas--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan melaksanakan patroli bersama, tepatnya di sekitaran Jl. A.Yani yang terbilang cukup rawan gangguan Kamtibmas, Kamis 26 Oktober 2023.

Anggota Sabhara Polsek Gayungan patroli sasar dan sambang di bank sampai pemukiman penduduk dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (curat, curas, dan curanmor) serta kenakalan remaja seperti balap liar.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota kepolisian di lapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Gelar Jumat Curhat Bersama 3 Pilar

"Kami bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya," tuturnya.

Selain itu, Kompol Trie Sis Biantoro juga sampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang terbebas dari tindak kejahatan.

"Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk menciptakan sinergi antara kepolisian dan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo agsr lebih baik, dengan begitu dunia dan akhirat bisa kita dapatkan," tutupnya.(mtr)

Sumber: