Kapolsek Wonocolo Gelar Cangkrukan Bersama Warga Bendul Merisi

Kapolsek Wonocolo Gelar Cangkrukan Bersama Warga Bendul Merisi

Kapolsek Wonocolo Gelar Cangkrukan Bersama Warga Bendul Merisi.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Polsek Wonocolo gelar Cangkrukan bersama warga, bertempat di balai RW 10 Kelurahan Bendul Merisi, Senin malam, 23 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Wonocolo, Kompol M. Soleh SH., didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas. Selain itu dihadiri juga Ketua RW 10, Ketua RT 01 sampai RT 09, tokoh agama diantaranya takmir masjid Al-Mukmin dan Pendeta GKI Merisi Indah.

Kompol M.Soleh mengatakan bahwa kehadirannya bersama anggota adalah untuk bersilahturahmi dalam rangka membangun kedekatan bersama warga.

BACA JUGA:OJK Mengajar Dorong SDM Unggul Jaga Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

"Kami ingin lebih dekat dengan warga untuk menyerap segala bentuk aspirasi yang sedang berkembang di masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:32 Bangunan Tak Miliki IMB Disegel Satpol PP Surabaya, Pedagang Masih Beraktivitas

Menurutnya, jika menjumpai segala permasalahan warga harus diselesaikan dengan musyawarah melalui perangkat RT maupun RW serta didampingi petugas Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

"Tujuannya guna memberikan solusi setial akar permasalahan yang ada di masyarakat, selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap keamanan lingkungan tempat tinggalnya," pungkasnya.

Selain itu, Kapolsek Wonocolo juga sampaikan pesan Kamtibmas terhadap masyarakat untuk selalu menjaga situasi tetap kondusif memasuki tahun politik.

"Beda pilihan itu sudah biasa, namun tetap menjunjung tinggi kerukunan bersama," tutup Kompol M. Soleh.(mtr)

Sumber: