Sadar Mengandung, Karyawan Minimarket Jalan Jarak Surabaya Tutupi Perut dari Keluarga dan Teman Sejawat

Sadar Mengandung, Karyawan Minimarket Jalan Jarak Surabaya Tutupi Perut dari Keluarga dan Teman Sejawat

Kapolsek Sawahan, Kompol Eko Cipto Mangko--

SURABAYA, MEMORANDUM - QNS (19) merupakan warga Tengger Raya, Kecamatan Benowo. Ia tak menyangka jika kandungan hasil hubungan gelapnya dengan kekasinya MA meninggal saat kontraksi di tempat kerja di salah satu minimarket Jalan Jarak.

Selama ini, proses pacaran Nada dan MA diketahui oleh masing-masing keluarga. Bahkan, sesama karyawan minimarket itu juga berencana untuk melaju ke jenjang lebih serius atau menikah. Hanya, sejoli ini memilih untuk menabung terlebih dulu.

"Ada rencana untuk menikah. Tetapi yang lelaki ini menunda karena ingin menabung agar lebih mapan dulu. Hubungan mereka juga diketahui keluarga masing-masing," kata Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko, Selasa 24 Oktober 2023, sore.

BACA JUGA:Heboh Karyawan Minimarket di Jalan Jarak Surabaya Melahirkan di Tempat Kerja, Bayi Tak Selamat

Sedangkan saat menyadari sedang hamil, baik Nada maupun MA memilih menutupi hal itu ke keluarga dan teman sejawatnya.

"Tidak ada yang tahu kalau sedang hamil. Tapi teman korban ini ada yang curiga sih. Tapi selama ini tidak berani menegur, takut salah atau tersinggung. Apalagi saat sakit itu. Perut korban terlihat besar," ucap Eko.

Sebelumnya, pengunjung minimarket di Jalan Jarak, dibuat geger dengan kejadian salah satu keryawan yang melahirkan secara darurat, Senin 23 Oktober 2023 sore. Perempuan itu berinisial QNS (19).

BACA JUGA:Karyawan Minimarket Jalan Jarak Surabaya Melahirkan Darurat Ternyata Hamil di Luar Nikah

Meski selamat, bayi yang dilahirkan tidak berhasil diselamatkan. Insiden itu terjadi di sebuah bilik khusus karyawan minimarket.

Kabid Darlog Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.40. QNS pertama kali ditemukan rekannya dengan kondisi lemas.

"Menurut keterangan rekan kerja pasien, sejak pagi pasien istirahat di ruang karyawan. Namun rekan kerja mengetahui QNS kontraksi pada parutnya ini, lewat pantauan CCTV," kata Buyung.(fdn)

Sumber: