Heboh Penemuan Jasad Perempuan Hancur di Tengah Rel Kereta Api Km 9+1 Sempolan-Ledokombo

Heboh Penemuan Jasad Perempuan Hancur di Tengah Rel Kereta Api Km 9+1 Sempolan-Ledokombo

Petugas RS dr Soebandi Jember bersama Kepolisian dan warga evakuasi korban tanpa identitas-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Warga Desa Sumber Lesung digemparkan penemuan jasad seorang perempuan tanpa identitas yang ditemukan di tengah rel kereta api di Km 9+1 Sempolan-Ledokombo, Kecamatan Ledokombo, Jember, pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Sempolan, AKP Fathur Rozaq mengatakan, korban tertabrak KA Wijaya Kusuma jurusan Cilacap-Ketapang Banyuwangi sekitar jam 04.14. Kondisi tubuh perempuan tersebut hancur dan kereta api tetap berjalan ke arah Banyuwangi.

"Jasad baru ditemukan oleh masyarakat sekitar jam 06.00 WIB, korban meninggal dunia di TKP dan saat ini dibawa ke RSUD Dr Subandi untuk dimintakan visum etrepertum dan dilakukan identifikasi oleh INAFIS," kata AKP Fathur Rozaq.

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Api Kembali Terjadi di Lamongan, Tiga Tewas

Sementara, Pelaksana Harian Manager Hukum dan Humas Daop 9 Jember, Anwar Yuli Prastyo menerangkan, berdasarkan informasi dari masinis Kereta Api Pandanwangi relasi Jember-Ketapang, jam 06.05 WIB di Km 9+1 antara Stasiun Ledokombo-Sempolan.

"Melihat adanya potongan tubuh manusia di tengah rel. Saat dikonfirmasi kepada masinis KA Wijayakusuma dari Cilacap tujuan Ketapang yang lewat sebelumnya, informasi dari masinis tidak melihat maupun merasa ditemper atau tabrak orang di lokasi tersebut," kata Anwar Yuli Prastyo.

BACA JUGA:Mr X Tewas Kesenggol Kereta Api di Sekitar Bok Glodok Malang

Potongan tubuh tanpa identitas tersebut, lanjut Anwar, dievakuasi petugas dari Polsek Ledokombo bersama warga untuk dibawa menuju RS Soebandi Jember.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban dan penyebab kecelakaan tersebut.(edy)

Sumber: