Wow Ini Loh Tempat Keindahan Sunrise yang Ada di Puncak Megasari Bondowoso!!

Wow Ini Loh Tempat Keindahan Sunrise yang Ada di Puncak Megasari Bondowoso!!

Keindahan puncak paralayang di Megasari Bondowoso-istimewa-

MEMORANDUM-Berbicara soal Bondowoso memang tak ada matinya. Keindahan alamnya yang tiada duanya akan membuat Anda tertarik untuk mengunjungi Bondowoso lagi dan lagi. Ya, inilah kota yang dikelilingi perbukitan dan masih banyak keindahan alam lainnya seperti air terjun, padang savana, dan hasil pertanian yang cukup melimpah. Salah satunya tempat menikmati sunrise yang ada di puncak Megasari Bondowoso.

BACA JUGA:Wisata Bukit Mahadewa, Suguhkan Pemandangan Kota Bondowoso dari Ketinggian

Seperti yang dikisahkan mas Bolang. Mas Bolang mengajak Anda menikmati keindahan salah satu gunung di Kota Tape. Masih di kawasan Sempol Bondowoso yaitu Megasari, sekitar 1600 meter di atas permukaan laut.

Jarak dari kota Tape ke puncak Gunung Megasari sekitar 45 km. Dibutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit untuk mencapai puncak Megasari. Masih banyak wisatawan yang belum mengetahui keindahan tempat di Bondowoso yang satu ini.

BACA JUGA:Pesona Keindahan Bukit Berlapis di Bondowoso

Datanglah ke puncak Megasari dan nikmati matahari terbit dari arah timur yang keindahannya tiada duanya di bumi ini. 

Untuk menikmati indahnya matahari terbit, Anda wajib bermalam di puncak Megasari.

Oh iya, letak puncak Megasari ada di depan pos Malabar. Tidak perlu takut tersesat untuk menuju ke puncak Megasari karena sudah ada papan penunjuk arah tersedia. Medannya yang berbatu-batu menjadi tantangan tersendiri untuk menikmati keindahan alam Bondowoso. 

Jika Anda menyukai paralayang, Puncak Megasri adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi keindahan alam Bondowoso. Perkebunan kopi, kawasan pemukiman, Kawah Ijen, Kawah Wurungi dan beberapa bukit indah akan memanjakan Anda di setiap petualangan Kota Tape. (*)

 

Jadi gimana?? Yuk ke Megasari Bondowoso.

Sumber: