Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 FE, Tablet Flagship Serbaguna dan Harga Bersahabat

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 FE, Tablet Flagship Serbaguna dan Harga Bersahabat

Samsung Galaxy--

SURABAYA, MEMORANDUM - Samsung Galaxy Tab S9 FE mengusung desain ikonik yang tahan lama, kinerja canggih, kemampuan kamera dan audio terdepan. Tab terbaru Samsung ini memberikan hiburan yang dibutuhkan, kreativitas yang ekspresif dan produktivitas yang lancar.

 

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy S23 FE dan Galaxy S21 FE

 

Adapun spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab S9 FE di antaranya, layar IPS LCD berukuran 10,9 inci. Pada bagian body, Samsung Galaxy Tab S9 FE berdimensi dengan tinggi 254,3 mm, lebar 165,8 mm, tebal 6,5 mm serta berat 523 gram.

 

Pada sistem operasi, Samsung Galaxy Tab S9 FE dijalankan dengan One UI 5.1 berbasis android 13 dan mendukung penggunaan stylus atau pen untuk tablet. Selain itu, tablet ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan peringkat IP68.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung A05 di Indonesia, Kualitas Unggulan Harga 1 Jutaan

 

Semakin bertenaga dengan adanya chipset Exynos 1380 (5 nm), CPU Octa-core dan GPU Mali-G68 MP5. Berpadu dengan penyimpanan tersedia, RAM 6/8 GB dan ROM 128/256 GB.

 

Tablet ini dibekali pula dengan kamera utama 8 MP, kamera depan 12 MP dan perekaman video hingga 4K pada kecepatan 30 fps. Pada bagian audio, Samsung Galaxy Tab S9 FE dilengkapi dengan stereo speakers, Tuned by AKG.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

 

Sementara itu, untuk konektivitas mampu terhubung dengan Wifi, Bluetooth 5.3, GPS, Glonass, Galileo dan USB Type-C, magnetic connector. Samsung Galaxy Tab S9 FE memiliki baterai berkapasitas 8000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 45 W

 

Tampil menawan dengan varian warna mint, silver, gray, dan lavender. Soal harga, tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE ini dijual dengan harga Rp 6 jutaan.



Sumber: