Seringkali Kalah, Bonek Ungkapkan Keluh Kesah ke Manajemen Persebaya

Seringkali Kalah, Bonek Ungkapkan Keluh Kesah ke Manajemen Persebaya

Aksi koreo Bonek. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Usai dikalahkan Bali United 3-1, perwakilan bonek mendatangi pihak manajemen Persebaya terkait hasil minor yang dialami klub Bajul Ijo ini. 

Koordinator Bonek dari keempat tribun adalah sebagai berikut. Dari Green Nord ada Cak Congk, Sinyo Devara dari Tribun Kidul Suroboyo, Cahyo dari Tribun Timur Persebaya, dan Cak Abhy dari Gate Jhoner 21 datang dan mengutarakan keluh kesahnya terkait hasil pertandingan dan target yang diusung klub yakni juara masih jauh dari ekspektasi. 

Menurut Cak Congk Green Nord, bonek resah beberapa pertandingan tidak mampu menang seperti kalah lawan Persib Bandung dan terakhir kalah dari Bali United. Serta dalam pertandingan tersebut selalu kebobolan 3 gol. 

BACA JUGA:Keok 3-1 atas Bali United, Persebaya Pulang dengan Tangan Kosong

"Berarti ada yang salah ini. Keresahan ini lah yang bikin kami ingin mengungkapkan isi hati ke manajemen Persebaya. Kami keempat tribun menanyakan ada apa dengan Persebaya," ucap Cak Congk pada Memorandum, Minggu 22 Oktober 2023.

Evaluasi wajib manajemen Persebaya lakukan, pihaknya tak akan mengintervensi terkait evaluasi tersebut. Karena yang paling tau pastinya manajemen. 

"Apa yang harus dievaluasi terserah mereka (manajemen). Mungkin dari segi pemain atau apa, mereka yang paham. Kalau kita sebagai bonek hanya menyarankan harus yang terbaik," bebernya. 

BACA JUGA:Dua Gol Mantan Buat Persebaya Surabaya Kalah di Kandang

Sebagai tim besar, prestasi harus didapatkan. Apalagi sudah lama Persebaya tak juara liga. Terakhir kali juara tahun 2004, hampir 20 tahun tak merasakan jadi tim terbaik di Indonesia.

"Kita kecewa, belum ada harapan. Tidak perlu bilang juara, 4 besar saja susah. Target 4 besar dulu baru juara," ungkapnya. 

Dalam pertempuan tersebut, manajemen akan mengevaluasi pada putaran kedua. Manajemen akan berusahan merombak sebagian pemain pada jendela transfer paruh kedua. 

BACA JUGA:Persebaya Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Dewa United

"Kita percayakan saja pada manajemen, kita buktikan nanti dilapangan. Kita pasrahkan saja ke manajemen semoga yang terbaik. Ojok medit-medit lah, onok rupo onok rego," ucapnya. 

Janji diberikan pihak manajemen kepada bonek bahwa dalam bursa transfer akan melakukan yang terbaik. 

Sumber: disway.id