Lurah Wonokusumo Bram Bennito Dimakamkan di Bandung

Lurah Wonokusumo Bram Bennito Dimakamkan di Bandung

Suasana rumah duka almarhum Bram Bennito dipadati pelayat di Jalan Setro Baru Utara 10/16, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Rencananya, jenazah Lurah Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya, Bram Bennito disemayamkan di Bandung hari ini, Minggu, 22 Oktober 2023.

Saat ini, jenazah tengah berada di rumah duka Jalan Setro Baru Utara 10/16, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Di lokasi, tampak ratusan pelayat datang silih berganti.

BACA JUGA:Innalillah, Lurah Wonokusumo Bram Bennito Tutup Usia

“Kabar yang saya terima dari Bu Lurah, rencananya jenazah Pak Bram diantar dulu ke rumah duka Jalan Setro Baru Utara, setelah itu baru dimakamkan ke Bandung,” terang ketua LPMK Wonokusumo Sudjali.

Seperti diketahui, Bram Bennito meninggal dunia pada Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 05.30 WIB. Almarhum menghembuskan napas terakhir di usia 45 tahun.

Lurah kelahiran Jakarta, 11 September 1978 itu meninggal karena pembuluh darah di otak pecah. Sebelumnya, Bram sempat mendapat perawatan intensif selama 9 hari di RSUD dr Soetomo.

“Sakit sepulang dari diklat,” tandas Sudjali.

Menurutnya, Lurah Bram Bennito dikenal sebagai sosok yang murah senyum, pekerja keras, dan memiliki kepedulian tinggi terhadap warga Wonokusumo. (*)

 

Sumber: