Wow! Ada Rumah Pemenangan Bersama Liana Kurniawan di Residen Sudirman Surabaya

Wow! Ada Rumah Pemenangan Bersama Liana Kurniawan di Residen Sudirman Surabaya

Kader PSI Surabaya tampak solid usai meresmikan Rumah Pemenangan Liana Kurniawan.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Sebuah Rumah Pemenangan diperkenalkan Calon Legislatif DPR RI Dapil 1 Jawa Timur, Liana Kurniawan di kawasan Residen Sudirman 50, Kota Surabaya.

 

Bangunan dengan dua lantai itu diperkenalan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyusul akan digelarnya pemilihan umum pada Februari 2024 mendatang.

 

Menurut penuturan Liana, Rumah Pemenangan itu menjadi titik awal perjuangan Partai Solidaritas Indonesia dalam rangka mengikuti kontestasi pemilu yang sekaligus menjadi ajang kampanye dirinya sebaga Caleg DPR RI.

BACA JUGA:Bala Gibran Jatim Apresiasi Rapimnas Golar

"Rumah pemenangan ini didirikan sebagai langkah ikhtiar kita untuk mewujudkan target partai pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Liana Kurniawan usai melakukan prosesi potong pita pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

BACA JUGA:Terpilih Lagi sebagai Ketua MPC, Haries Purwoko Minta PP Kota Surabaya Dukung Program Pemkot

Ia juga menjelaskan, jika Rumah Pemenangan tersebut sejatinya baru saja direncanakan yang kemudian lantas diresmikan di keesokan harinya.

 

Liana berujar, target pemilu di 2024 nanti merupakan target bersama untuk mengisi kursi parlemen yang selama ini kosong. Bahkan kursi legislatif tingkat provinsi maupun kota.

 

"Kita optimis bersama dengan anggota yang lain untuk mengisi kekosongan itu. Dengan ketua umum yang baru, tentu dengan semangat baru juga. Kita menyongsong semangat anak muda," bebernya.

 

Sumber: