Kapolsek Gayungan Gelar Jumat Curhat Bersama 3 Pilar

Kapolsek Gayungan Gelar Jumat Curhat Bersama 3 Pilar

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro saat laksanakan Jum'at Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro laksanakan kembali Jumat Curhat yang bertempat di pendopo Kecamatan Gayungan, pada Jumat 20 Oktober 2023.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh 3 Pilar Camat Gayungan, Danramil Gayungan serta warga Kecamatan Gayungan termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kompol Trie Sis Biantoro mengampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan secara dialogis dan silahturahmi dalam rangka memdengarkan keluhan dan aspirasi warga untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:HUT Ke-78 TNI, Polsek Gayungan Beri Kue Tart ke Koramil 0832/05

"Dengan mengedepankan dialogis ineraktif, kami menyerap keluhan dan permasalahan sosial yang terjadi dimasyarakat untuk dicarikan solusi penyelesaian," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan beberapa saran pendapat tentang kejadian dan permasalahan di lingkungan agar segera ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Gelar Anev Bulanan Guna Evaluasi Anggota

"Kami sudah kerahkan anggota polisi RW, Bhabinkamtibmas, dan anggota unit patroli Samapta untuk sambang sekaligus memberi arahan terkait permasalahan yang sering terjadi di lingkungan masyarakat," tutupnya.(mtr)

Sumber: