Tiga Destinasi Pantai Malang yang Terkenal dengan Pemandangan Indah

Tiga Destinasi Pantai Malang yang Terkenal dengan Pemandangan Indah

Keindahan pantai malang yang memukau pengunjung-istimewa-

MEMORANDUM-Malang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang menjadi tujuan liburan karena banyaknya daya tarik wisata yang dimiliki. Ini dia tiga destinasi pantai Malang yang terkenal dengan pemandangan indah.

Banyak sekali tempat-tempat wisata di Malang, seperti wisata keindahan alam, wisata kuliner, taman hiburan, wisata malam, serta tempat belanja oleh-oleh. Dengan keindahan alam yang dimiliki, Malang bisa menjadi tempat berlibur untuk keluarga, teman, sahabat, maupun pacar. 

Salah satu tujuan utama pergi ke Malang adalah berlibur ke pantai. Malang tidak hanya punya satu atau dua destinasi pantai saja, melainkan puluhan bahkan lebih.

Wisata pantai Malang mempunyai pemandangan yang berbeda-beda dan keistimewaan tersendiri. Faktanya, ada beberapa pantai yang tidak terlalu ramai dikunjungi wisatawan.

Beberapa pantai terkenal di Malang adalah Pantai Balekambang, Pantai Sendiki, Pantai Clungup ddan lain-lain. Selain wisata pantai Malang yang terkenal diatas, masih banyak wisata pantai Malang lainnya yang juga cukup menarik untuk dikunjungi.

Berikut wisata pantai malang yang wajib kamu kunjungi saat berda di Malang.

BACA JUGA:Museum Interaktif: Tempat Wisata Menyenangkan yang Menggabungkan Seni dan Teknologi

1. Pantai Tiga Warna

Jangan lewatkan wisata pantai Malang ini. Pantai berpasir putih yang  dikelilingi pepohonan hijau dan birunya laut menjadi perpaduan yang memanjakan mata.

Ombak di Pantai Tiga Warna juga  tidak terlalu besar sehingga Anda bisa bermain air di sana. 

Anda juga bisa menyelam di pantai ini untuk menikmati keanekaragaman biota laut. Selain itu, Anda juga bisa berkemah di kawasan Pantai Tiga Warna.

2. Pantai Goa Cina 

Pantai Goa Cina terletak di Dusun Tumpak Sewu, Sumbermanjing Wetan, Daerah Malang. Meski dikenal angker karena cerita yang beredar di kalangan masyarakat, namun pantai ini memiliki pemandangan yang tak semenarik pantai lainnya. 

Terdapat tiga pulau karang di lepas pantai pantai ini. Suasana pantai Goa Cina ini masih cukup asri dan tenang sehingga cocok bagi anda yang ingin bersantai disana.

Sumber: