Sinopsis Doona, Drakor Terbaru yang Dibintangi Nation's First Love Bae Suzy

Sinopsis Doona, Drakor Terbaru yang Dibintangi Nation's First Love Bae Suzy

Sinopsis drakor terbaru bulan Oktober Doona --

Seorang mahasiswa biasa bernama Won Joon (Yang Se Jong) yang memiliki kondisi keuangan pas-pasan tetapi memiliki hati hangat. Dia tinggal di sebuah apartemen kawasan pelajar yangmana dekat dengan kampusnya. 

Setelah berhenti menjadi Idol K-Pop, Lee Doona pindah dan mengurung diri disebuah apartemen yang terletak di kawasan pelajar dimana Won Joon berkuliah.

Di apartemen tersebutlah keduanya bertemu. Mereka berkenalan sebagai teman dan tanpa disadari asmara di antara mereka mulai tumbuh. 

Pertemuan Won Joon dengan Doona juga membuat Won Joon harus mengubah kehidupannya. Won Joon merasa harus bisa menlindungi Doona dari kenyatan pahit.

Dalam Teasernya Doona mengatakan bahwa ia tidak akan jatuh cinta kepada Won Joon. Namun, Seiring berjalannya waktu dan perhatian Won Joon kepada Doona membuat Doona menemukan kenyamanan tidak terduga pada diri Won Jun.

BACA JUGA:Ada Misteri Ada Pula Percintaan, 5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton Akhir Oktober

Profil Pemeran Doona

Bae Suzy (배수지) adalah aktris Korea Selatan dan penyanyi solo dibawah Manajemen SOOP. Dia telah berumur ke-29 tahun pada 10 Oktober 2023 kemarin.

Suzy memulai debut sejak 2010 sebagai anggota Idol Miss A yang juga sebagai vokalis utama dan visual grup dibawah JYP Entertainment.

  
Suzy aktris Korea Selatan sebagai pemeran utama drakor Doona-Netflix Indonesia-

Sayangnya pada Desember 2017 Miss A bubar. Suzy tetap menjalani karirnya sebagai penyanyi solo sejak 2017 dan tetap menjadi aktris yang membintangi banyak drama Korea.

Aktris-Singer yang memiliki banyak sekali bakat ini memiliki julukan Nation's First Love atau Cinta Pertama Bangsa dan CF Queen.

Aktris cantik Suzy juga telah memenangkan banyak awards dari drama serta film yang di bintanginya salah satunya Dream High (2011), Gu Family Book (2013), Architecture 101 (2012), Where You Were Slepping (2017), Vagabond (2019), StartUp (2020), dan lain-lain.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Doona! Ada Suzy dan Yang Se Jong

Yang Se Jong adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Yang Se Jong lahir pada 23 Desember 1992 yang saat ini berusia 31 tahun. Ia dikenal melalui drama populer Temperature of Love (2017) dan Dr. Romantic (2016).

Sumber: