Kapolres Pasuruan Gelar Baksos Door to Door

Kapolres Pasuruan Gelar Baksos Door to Door

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama sempat menggendong anak warga usai membagikan sembako didampingi toko masyarakat Kalianyar Bangil, HM Sutrisno (baju garis-garis).--

PASURUAN, MEMORANDUM - Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat. Namun kali ini agak berbeda dengan Jumat Curhat sebelumnya. Kali ini, Kapoles AKBP Bayu  menggelar bakti sosial yang penuh empati.

Orang nomor satu di Kepolisian Resort Pasuruan ini melakukan pembagian sembako secara door to door kepada warga yang kurang mampu.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (13/10).

Dalam kegiatannya, Kapolres didampingi para Pejabat Utama, Kapolsek, Danramil,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kalianyar. Selain itu tampak Kades Kalianyar, para ketua RT dan RW se Kelurahan Kalianyar.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan: Jadikan Pilkades tanpa Politik Uang

AKBP Bayu mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kedekatan Polres Pasuruan dengan masyarakat. Sambil mendengarkan aspirasi dan curhatan mereka. Suasana kegiatan yang penuh kehangatan ini memberikan contoh positif bagi semua pihak dalam menjaga hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

"Kami dari Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan ini selain untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, juga melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Harapannya bisa meringankan beban mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari," ucap Kapolres.

Dia juga berharap agar Polri dan masyarakat saling bersinergi untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Polri tidak bisa bekerja seorang diri. Sehingga perlu adanya kerjasama dengan Stakeholder terkait serta seluruh masyarakat untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri akan lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya, yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat," tandasnya.(mh)

Sumber: