Mau ke Eropa Nggak Usah Jauh-Jauh, La Li Sa Farmer’s Village Jogya Tempatnya

Mau ke Eropa Nggak Usah Jauh-Jauh, La Li Sa Farmer’s Village Jogya Tempatnya

La Li Sa Farmer’s Village adalah tempat wisata keluarga pertama yang mengusung konsep rekreasi & edukasi.--

JOGYAKARTA, MEMORANDUM- Untuk memanjakan peserta Famtrip 2023, Gelung Minangkara, Dinas Pariwisata JOGYAKARTA bekerja sama dengan La Li Sa Farmer’s Village. Hebatnya, La Lisa juga bekerja sama dengan UMKM setempat untuk menyediakan oleh-oleh.

La Li Sa Farmer’s Village adalah tempat wisata keluarga pertama yang mengusung konsep rekreasi & edukasi dengan suasana kampung petani ala Eropa. Berlokasi di Jalan Wates Nomor km 14, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Destinasi ini memang cukup strategis, baik dari arah pusat kota Yogyakarta maupun dari arah Yogyakarta International Airport (YIA).

Fasilitas yang terdapat di La Li Sa Farmer’s Village Yogyakarta adalah tempat parkir luas yang dapat menampung ratusan kendaraan, mushola, beberapa toilet, coffeeshop, spot kuliner yang memanjakan lidah serta toko oleh-oleh khas Jogja yang cukup lengkap.

 

La Li Sa Farmer’s Village Melaunching Photo Spot Baru “ Switzerland

Waterfall” & Tulip Garden Suasana Perdesaan Belanda.”

Anda dapat merasakan suasana Switzerland Waterfall dengan mengendarai perahu tradisional, di tengah danau yang indah dengan pemandangan sawah yang luas.

Disamping switzerland waterfall, La Li Sa Farmer’s Village juga memperkenalkan

photo spot “tulip garden” dengan suasana ala perdesaan belanda yang sangat indah bagaikan anda tinggal di perdesaan belanda.

Hendra Kurniawan, founder La Li Sa Farmer’s Village memberikan pernyataan bahwa tempatnya dibangun di atas tanah 2 hektar dengan lebar 110 meter persegi dengan suasana perdesaan eropa. dan

Menyajikan pemandangan alam hamparan sawah yang menyejukan. kedepan, la li sa farmer’s village akan berkembang beberapa tahap menjadi destinasi wisata yang paling mengesankan serta memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan.

Desain unik dengan bangunan bergaya eropa merupakan hasil karya dari melisa kurniawan putri lulusan

bachelor degree interior design dari universitas Los Angeles di Amerika yang juga menjadi chairman, sekaligus menjadi arsitek, interior dan landscape designer di La Li Sa Farmer’s Village.

Sumber: