Kapolres Gresik Beri Reward Anggota Lalu Lintas

Kapolres Gresik Beri Reward Anggota Lalu Lintas

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyerahkan penghargaan-Andika-

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota Satlantas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Karena berperan penting dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Gresik.

Hal itu disampaikannya saat mengambil apel di Kantor Satpas Randuagung Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. AKBP Adhitya Panji Anom berpesan agar melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Ia memberikan reward kepada sejumlah anggota Satlantas. Selain itu berpesan agar jangan sampai ada anggota yang melakukan pelanggaran hukum atau penyimpangan dalam menjalankan tugas.

"Pelayanan SIM sesuaikan dengan ketentuan atau aturan, hindari calo dan lakukan coacing Clinic terutama bagi pemohon SIM yang tidak lulus test," pesan Kapolres Gresik.

BACA JUGA:Terima Magang Taruna Akpol, Kapolres Gresik: Jangan Lakukan Pelanggaran Disiplin

Lanjut AKBP Adhitya menekankan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat, selalu bersikap sopan dan ramah dalam melayani masyarakat. 

Dengan kerja keras, dedikasi, dan profesionalisme, maka keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Gresik akan terus terjaga.

Dalam kesempatan apel yang dihadiri Kasat lantas Polres Gresik AKP Mulya Sugiharto, KBO, Kanit dan anggota lalu lintas serta ASN, Kapolres Gresik juga menyerahkan reward kepada tiga anggota Satlantas yang berprestasi dalam tugas teguran Presisi rangking 3 besar Polda Jatim, juga beri penghargaan kepada anggota yang akan pesiun.

"Pertahankan kinerja yang baik dan terimakasih Aiptu Yoni yang sudah melaksanakan dinas dikepolisian selama 35 tahun dengan baik," kata Kapolres Gresik.(and/har)

Sumber: