Kapolsek Tegalsari Konsolidasi Bersama Tim Konsulat Kedutaan Australia

Kapolsek Tegalsari Konsolidasi Bersama Tim Konsulat Kedutaan Australia

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih coffee break dan koordinasi Kamtibmas bersama Kantor Konsulat Kedutaan Australia.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Di sela-sela kesibukannya, Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih melakukan coffee break sekaligus konsolidasi dan koordinasi Kamtibmas bersama perwakilan Kantor Konsulat Kedutaan Australia, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kapolsek Tegalsari dengan ditemani Kanitintelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari bertemu Robert Monoe dan Erdhyantika Pipiardi, perwakilan dari Kantor Konsulat Kedutaan Australia di Cafe Threelogy Coffee Jalan Mojopahit nomor, Surabaya.

Dalam kegiatan coffee break dan konsolidasi Kamtibmas ini bertujuan agar selalu bisa membangun koordinasi dan juga kerjasama antara Kantor Konsulat Kedutaan Australia dengan pihak kepolisian, khususnya Polsek Tegalsari.

Imam Mustolih juga menegaskan bahwa pihak perwakilan Kantor Konsulat Kedutaan Australia agar senantiasa menjalin silahturahmi dan juga tidak sungkan apabila membutuhkan bantuan kepolisian.

"Selaku kapolsek, tugas menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Tegalsari menjadi amanah kami dan juga kami perintahkan unit patroli agar selalu sambang ke kediaman Konjen Australia di Jalan Pregolan Bunder nomor 6-8 Surabaya," tegas Kapolsek Tegalsari.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan oleh Erdhyantika Pipiardi, selaku Corporate Service Manager Australian Consulate General Surabaya kepada Kapolsek Tegalsari yang telah perhatian selalu tentang keamanan di daerah Kediaman Konjen Australia.

"Harapannya untuk kedepan silahturahmi ini akan selalu terjaga, agar semakin akrab seperti keluarga sendiri," ucap Erdhyantika Pipiardi. (*)

 

Sumber: