Dafam Fortuna Jember, Family Hotel and Kids Friendly

Dafam Fortuna Jember, Family  Hotel and Kids Friendly

Sinta Permata Sari, Public Relation Dafam Fortuna Jember.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Sebagai satu-satunya hotel yang mendapatkan sertifikasi Bintang Empat di Jember, Dafam Fortuna Jember berusaha memberikan yang terbaik untuk para tamu.

Sebab, hotel Dafam Fortuna Jember ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada para tamu. Tujuannya jelas, kenangan itu akan melekat kepada para tamu dan jika ke Jember, para tamu akan kembali menginap di hotel yang terletak di Jalan Karimata 43 ini.

Sinta Permata Sari, Public Relation hotel setempat menyebut, Dafam Fortuna Jember mempunyai 120 kamar. Fasilitas hotel 11 lantai itu antara lain, gym, lounge hingga sky pets zoo. 

“Nah, untuk sky pets zoo letaknya di roof top. Jadi idenya berawal ketika banyak tamu yang membawa keluarga utamanya anak-anak. Agar anak-anak tidak bosan kami kemudian menyulap roof top dengan hewan peliharaan yang tentunya disukai anak-anak,” ungkap Sinta.

Kata Sinta, konsep Dafam Fortuna adalah vintage, retro dan industrial. Setelah melakukan rebranding, pihak hotel tidak meninggalkan konsep awal tapi menambah dengan ornamen-ornamen kayu yang tentunya lebih nyaman.

Dafam Fortuna juga mempunyai kamar-kamar tematik untuk memanjakan keluarga dan anak-anak. “Kamar tematiknya adalah kids play full stay. Jadi di dalam kamar ada boneka, mainan lego juga tenda-tendaan yang bakal membuat anak-anak semakin betah,” jelasnya. 

Lalu bagaimana dengan makanan? “Kami juga mempunyai tema makanan khusus dan unik untuk sarapan yang selalu berubah-ubah setiap harinya. Jadi dijamin tamu tidak akan pernah bosan,” jelasnya.

“Kami juga punyai kopi korner dan tembakau. Jadi para tamu diajak punya pengalaman ngelinting tembakau sendiri. Jadi mempopulerkan tanaman asli Jember,” jelasnya.

Hotel Dafam Fortuna juga mempunyai ballroom berkapasitas 500 orang. “Kita juga punya paket pernikahan. Resto juga bisa digunakan. Tapi kalau di restoran lebih sedikit sekitar 100 orang,” jelasnya.

Selain itu, Dafam juga mempunyai paket makanan untuk komunitas yang ingin reunian. “Percaya tidak kalau paket makanan di hotel kami termasuk murah. Yaitu Rp 20 ribu per paket. Murah kan,” terangnya.

Di akhir podcast, Sinta mengajak orang-orang yang datang ke Jemberm untuk merasakan pengalaman dan sensasi baru ketika menginap di Dafam. “Kita tunggu di Jember. Pokonya para tamu nantinya akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan,” katanya. (*)

 

Sumber: