PDI Perjuangan Jatim Target Menang Pemilu, Pilpres, dan Pilkada 2024

PDI Perjuangan Jatim Target Menang Pemilu, Pilpres, dan Pilkada 2024

Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan Deni Wicaksono foto bersama Pemred Memorandum Sujatmiko dan redaksi Memorandum.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Perhelatan Pemilu 2024 semakin dekat. Upaya mendulang suara untuk menang di Pemilu 2024 terus dimatangkan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. 

 

Potensi kekuatan legislatif, eksekutif dan mesin politik struktur PDI Perjuangan dimaksimalkan untuk menang hattrick.

 

Apalagi PDI Perjuangan menjadi parpol pemenang di Pemilu 2014, Pemilu 2019. Mesin parpol bergambar kepala banteng dengan moncong putih ini, juga menarget kemenangan di Pemilu 2024. 

 

Selain itu, mesin politik PDI Perjuangan juga berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, dan menang pilkada di 38 kabupaten/kota.

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Deni Wicaksono menegaskan, berbagai upaya menjaga kemenangan di Pemilu 2019 kembali terulang di Pemilu 2024.

 

Modal komunikasi dan kepercayaan rakyat ini, diharapkan bisa menambah target kursi di DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, dan DPRD kabupaten/kota se-Jawa Timur. Apalagi pelaksanaan pemilu yang digelar 14 Februari 2024 semakin dekat.

 

“Kami terus mematangkan mesin politik, mulai dari mesin politik di parlemen, mesin politik di eksekutif (kepala daerah) hingga mesin politik di struktur organisasi PDI Perjuangan,” tegas Deni Wicaksono.

 

Sumber: