Polsek Tambaksari Gencarkan Patroli Obyek Vital Turunkan Angka Kriminalitas

Polsek Tambaksari Gencarkan Patroli Obyek Vital Turunkan Angka Kriminalitas

Polsek Tambaksari terus berupaya melakukan patroli Obyek Vital di sekitaran Taman Paliatif.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga keamanan dan terpeliharanya suasana kondusif, Polsek Tambaksari terus berupaya melakukan patroli, khususnya di Obyek Vital sekitaran Taman Paliatif pada Rabu (4/10/2023).

Menurut Kapolsek Tambaksari, Kompol Bayu Aji, patroli rutin obyek vital sangat penting dan efektif karena tidak hanya sekadar patroli tapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Bisa bertemu langsung dengan masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan kamtibmas," tutur Bayu Aji melalui Pawas Iptu Abdul.

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Beri Sembako ke Pencuri

Hal serupa diungkapkan oleh Pawas Iptu Abdul yang mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Selain itu, Pawas Iptu Abdul juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mempunyai anak agar selalu memanfaatkan waktu luang untuk berkegiatan positif.

"Sehingga tidak terpengaruh oleh gangster, tawuran,serta balap liar di jalanan," imbuhnya.

Polsek Tambaksari dan jajarannya akan terus menggencarkan patroli rutin Obyek Vital ini, karena selain memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, keberadaan polisi di tengah masyarakat diharapkan mampu meminimalisir sekaligus menurunkan angka kriminalitas di wilayah Tambaksari.(mtr)

Sumber: