Pastikan Layanan Publik, Pj Wali Kota Malang Kunjungi MPP Merdeka

Pastikan Layanan Publik, Pj Wali Kota Malang Kunjungi MPP Merdeka

Pj Wali Kota Malang mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Merdeka.--

MALANG, MEMORANDUM - Memastikan pelaksanan pelayanan publik, Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Merdeka milik Pemkot Malang yang berada di area di Ramayana Mal Lantai 3, Jalan Merdeka Timur, Kota Malang, Selasa, 3 Oktober 2023.

 

Hadir mendampingi Asisten 2 Kota Malang Diah Ayu Kusumawardani, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan PMPTSP Kota Malang Arief Tri Sastyawan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Malang M F Hariez.

 

Wahyu Hidayat mengapresiasi keberadaan MPP untuk meningkatkan pelayanan publik. 

 

“MPP milik Pemkot Malang ini sudah sangat bagus, fasilitasnya juga lengkap jadi saya rasa masyarakat akan sangat terlayani dan nyaman apabila berada di sini,” katanya.

 

Bersamaan, Wahyu yang berkeliling di beberapa tenant layanan ini sempat berdialog dengan beberapa warga yang mengurus administrasi kependudukan di tenant Dispendukcapil Kota Malang.

 

Harapannya, layanan yang sudah tertata dengan baik tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat yang  membutuhkan pelayanan dapat merasa nyaman dengan layanan yang cepat, tepat dan mudah. Keberadaan MPP di pusat Kota Malang ini cukup mudah dijangkau masyarakat dari 57 kelurahan. 

 

Selain tenant yang melayani adminitrasi kependudukan, di area MPP ini juga terdapat tenant dari instansi lain di antaranya dari kepolisian, keimigrasian, perbankan, perpajakan, dan Kementerian Agama. Oleh karena itu, Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan lain sesuai dengan kebutuhan. (hms/ari/fer)

 

Sumber: