Kapolres Situbondo Berikan Reward 12 Personel Berprestasi

Kapolres Situbondo Berikan Reward 12 Personel Berprestasi

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH menyerahkan reward kepada personel yang berprestasi.--

SITUBONDO, MEMORANDUM - Kapolres SITUBONDO AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH memimpin apel sekaligus memberi penghargaan langsung kepada anggota Polres SITUBONDO yang berprestasi, Senin, 2 Oktober 2023.

 

Apel pemberian reward Triwulan III tahun 2023 adalah bentuk apresiasi kepada anggota Polres Situbondo yang melaksanakan tugas dengan baik bahkan beprestasi dalam tugas pengungkapan kasus.

 

Apel pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi ini digelar di lapangan apel Polres Situbondo, diikuti pejabat utama Polres Situbondo, kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Situbondo beserta ASN.

 

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan, pemberian reward merupakan bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi. 

 

Untuk periode Triwulan III tahun 2023 ada 12 anggota polres dan polsek termasuk ASN yang diberikan reward.

 

“Saya selaku kapolres menyampaikan terima kasih, dan rasa bangga, serta memberikan apresiasi kepada 12 anggota yang berprestasi yang mana telah memberikan kontribusi positif kepada Polres Situbondo," ujar kapolres.

 

Kapolres berharap, dengan adanya prestasi ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, serta bisa memotivasi semangat kerja anggota lainnya agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi secara positif.

 

Sumber: