Hanura Surabaya Siap Wujudkan Target 5 Kursi Legislatif

Hanura Surabaya Siap Wujudkan Target 5 Kursi Legislatif

Struktural DPC Hanura Surabaya saling sinergi.--

Surabaya, Memorandum - DPC Hanura Surabaya berkeyakinan tinggi akan meraih kesuksesan besar dalam Pemilu 2024 mendatang.

Target partai berkelir kuning tua ini yakni dapat memperoleh 5 kursi di DPRD Surabaya atau 1 kursi di tiap daerah pemilihan (dapil).

Ketua DPC Hanura Surabaya, R Edi Rahmat menyampaikan, pihaknya siap tancap gas dan berjuang. Guna merealisasikan target tersebut, Edi mengajak kader untuk bergerak selaras.

"Sejak awal kita sudah mempersiapkan (Pemilu 2024) dengan maksimal. Target kita satu kursi di setiap dapil. Karena itu, kita harus bertarung dan siap untuk terus berjuang," tegas Edi, Minggu, 1 Oktober 2023.

Sejauh ini, Hanura Surabaya telah melangkah turun menyapa masyarakat. Membersamai masyarakat Kota Pahlawan sekaligus menyosialisasikan bacaleg-bacalegnya kepada kalangan pemilih.

Di samping itu, Hanura Surabaya juga mengoptimalkan potensi bacaleg. Salah satunya dengan mengikutsertakan bacaleg dalam program Sekolah Politik.

"Alhamdulillah kita sudah mengikuti program Sekolah Politik yang diadakan DPD Hanura Jatim. Kegiatan ini jadi motivasi buat kami semua walaupun itu sudah sering kami dengar. Memang dibutuhkan eksternal motivasi supaya timbul internal motivasi. Jadi kegiatan Sekolah Politik ini sangat bagus untuk memicu semangat juang kita meraih kursi di DPRD kota," jelas pria yang karib disapa Bang Edi ini.

Ke depan, Bang Edi yang juga bacaleg dapil IV DPRD Surabaya ini berharap memperoleh hasil yang maksimal pada pemilu mendatang.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan selama ini merupakan upaya ikhtiar untuk merealisasikan target partai.

"Kita berusaha, kita berikhtiar semaksimal mungkin. Jadi atau tidak jadi itu urusan yang di atas. Namun kita berusaha untuk terus berjuang mewujudkan target itu," tandas Bang Edi.

Dalam kegiatan Sekolah Politik yang dihelat pada Jumat-Sabtu (29-30/9/2023), Edi hadir bersama struktural DPC Hanura Surabaya juga bersama bacaleg-bacalegnya. Salah satunya Muhajir Wahyu, bacaleg asal dapil 3 DPRD Surabaya.(bin)

Sumber: