Pasutri Lawang Meninggal Setelah Tabrak Belakang Truk Kontainer

Pasutri Lawang Meninggal Setelah Tabrak Belakang Truk Kontainer

Petugas mengevakuasi korban.--

Malang, Memorandum - Akibat tidak bisa kuasai kendaraan dan mengemudi terlalu kencang, pasangan suami istri (Pasutri) tabrak belakang truk kontainer. Akibatnya, keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kejadian itu sekitar pukul 20.45 wib di Jalan Raya Song song Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang," terang Ipda Joko Taruna, Kanit Lakalantas Polres Malang, Kamis (28/9/2023).

Joko mengungkapkan, memang kalau melihat dari alamat korban, serta selisih umur sama tua. Kemungkinan mereka adalah suami istri dan saat kejadian mereka berboncengan dengan mengendarai sepeda motor honda Nouvo N 6362 EFB.

Saat kejadian mereka berboncengan dari arah selatan ke utara, demikian juga dengan truk kontainer L 8838 UF. Dimana saat itu truk kontainer alami trobel pada bagian roda, meski pengemudi truk sudah menyalakan lampu darurat.

"Mungkin kurang perhatian dan mengemudi terlalu kencang akhir terjadi kecelakaan tersebut," kata, Joko.

Korban meninggal di lokasi kejadian adalah Leo Twinardi (67) warga jln. Sumberwuni Gg. Langsep 197 Rt 02 Rw 03 kelurahan Kalirejo kecamatan Lawang selaku pengendara sepada motor. Karena mengalami luka pada kepala serta dada. 

Sedangkan yang di bonceng atas nama Wiji Rahayu (61) alamat sama, mengalami luka pada wajah. Keduanya langsung dilarika  ke RSSA untuk dilakukan Visum Eat Reporte.

Sementara itu pengemudi truk kontainer L 8838 UF, Tukiran (55) warga Balongbendo Rt 07 Rw 01 desa Balongbendo kecamatan Balongbendo kabupaten Sidoarjo. Hingga saat ini masih dilakukan permintaan keterangan, atas kejadian laka lantas tersebut oleh petugas dari Satlantas Polres Malang.

"Kerusakan hanya dialami oleh sepeda motor yamaha nuovo, kerugian sekitar Rp 2 juta an," tegas, Ipda. Joko Taruna Kanit Lakalantas Satlantas Polres Malang.(kid/ziz)

Sumber: