Satlantas Polres Blitar Raih Dua Penghargaan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Satlantas Polres Blitar Raih Dua Penghargaan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K .--

"Mudah-mudahan untuk masyarakat Kota Blitar bisa meningkatkan kembali tertib berlalulintas tidak hanya di kawasan KTL namun disemua ruas jalan sehingga angka kecelakaan bisa ditekan," imbuhnya

 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP M. Taufik Nabila S.T.K S.I.K M.H mengungkapkan, torehan prestasi ini tentunya tidak terlepas dari peran berbagai pihak. Untuk itu, AKP M. Taufik Nabila mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh stakeholder terkait di Kota Blitar.

 

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT ini berkat kerjasama dan kerjakeras dari seluruh steakholder di Kota Blitar dan semoga dengan diraihnya juara 1 KTL baik tingkat Nasional maupun Provinsi ini dapat memberikan edukasi tentang pentingnua keselamatan berlalu-lintas," ucap AKP M. Taufik Nabila. 

 

Untuk diketahui Polres Blitar Kota bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Blitar menetapkan empat ruas jalan sebagai KTL di Kota Blitar yaitu Jalan Sudanco Supriyadi, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan A Yani dan Jalan Merdeka. (iku)

 

Sumber: