Kejati Jatim Monev Bidang Pembinaan di Kejari Kota Malang

Kejati Jatim Monev Bidang Pembinaan di Kejari Kota Malang

Kajari Kota Malang Edy Winarko (kanan) bersama Wakajati Jatim Jehezkiel Devy Sudarso dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Bidang Pembinaan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. --

Malang, MemorandumKajari Kota Malang Edy Winarko SH MH melalui Kasi Intelijen Eko Budisusanto SH MH menyampaikan bahwa Kejari Kota Malang menerima kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) bidang pembinaan dari Kejati Jatim, Rabu, 27 September 2023.

 

Monev Bidang Pembinaan ini merupakan upaya Kejati Jatim untuk memastikan bahwa pembinaan di setiap kejari di wilayahnya berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. 

 

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi keberhasilan dan tantangan dalam pelaksanaan terkait tugas dan fungsi pembinaan serta memberikan masukan yang konstruktif untuk perbaikan,” ujar Eko.

 

Lanjut Eko, kegiatan ini dipimpin Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Jehezkiel Devy Sudarso didampingi Asisten Bidang Pembinaan, Erich Folanda, serta tim Monev Bidang Pembinaan Kejati Jatim.

 

Kegiatan dimulai dengan arahan dari Wakajati Jatim Jehezkiel Devy Sudarso, yang menyampaikan tujuan dan harapan dari Monitoring dan Evaluasi Bidang Pembinaan ini. 

 

“Beliau juga mengingatkan pentingnya kerja keras dan kolaborasi dalam menjalankan tugas pembinaan dengan baik,” jelasnya.

 

Wakajati Jatim menekankan pentingnya pemaksimalan penyerapan anggaran yang telah dialokasikan. Hal ini berarti bahwa penggunaan anggaran harus efisien dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan dalam rencana kerja. 

 

Sumber: