Chris John Fondation Gandeng PT Zinus Beri Bantuan 1.000 Matras ke Atlet PBSI Jatim

Chris John Fondation Gandeng PT Zinus Beri Bantuan 1.000 Matras ke Atlet PBSI Jatim

wner perusahaan matras PT Zinus, Mr Lee menandatangani penyerahan CSR disaksikan Ketua Umum PBSI Jatim Tonny Wahyudi, Wakil Ketua PBSI dan Chris John di GOR Sudirman.--

Surabaya, Memorandum - Chris John Fondation bekerjasama dengan PT Zinus dan Hyundai Indonesia memberi bantuan mastras ke Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Timur. Acara penyerahan itu, digelar di GOR Sudirman, Jalan Kertajaya, Selasa, 26 September 2023 siang.

 

Tidak tanggung-tangggung, PT Zinus dan Chris John Fondation memberikan 1.000 matras dengan spesifikasi internasional. Penyerahan itu, diterima langsung ketua PBSI Jatim Tonny Wahyudi didampingi sejumlah pejabat yang lain.

 

Chris John mengatakan, jika penyerahan matras ini merupakan program Chris John Fondation peduli olahraga untuk para atlet Indonesia. 

 

"Kami menggandeng PT Zinus dan Hyundai. Memberi sumbangan kepada atlet bulutangkis melalui PBSI Jatim yakni 1.000 unit kualitas impor," kata Chris John.

 

"Jadi, tentunya ketika para atlet berlatih keras, capek dan sangat butuh istirahat tidur. Semoga dengan matras ini, bisa membuat semangat berlatih para atlet semakin membara," imbuh mantan juara dunia 18 kali di kelas WBA itu.

 

Chris John mengakui, jika program ini baru pertama kali digelar. Namun, tak menutup kemungkinan, kegiatan seperti ini, bakal digelar ke depan. "Kebetulan ini pertama. Namun kita juga masih menunggu peluang untuk penyaluran selanjutnya," kata dia.

 

Sementara itu, Ketua PBSI Jatim, Tonny Wahyudi mengapresiai atas CSR dari PT Zinus melalui Chris Johm Fondation ini. Ia berharap, dengan diterimanya CSR ini, seluruh atlet baik di Pengprov, Pengkot dan Pengkab semakin semangat berlatih.

 

Sumber: