Beredar Surat Pelantikan Kemenkumham, 121 Pejabat Eselon Dua dapat Panggilan

Beredar Surat Pelantikan Kemenkumham, 121 Pejabat Eselon Dua dapat Panggilan

Undangan dalam bentuk PDF beredar.--

Jakarta, Memorandum - Setelah hampir dua tahun tidak ada surat keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, beberapa hari ini beredar surat panggilan pelantikan untuk Senin, 26 September. Sebanyak 121 pejabat eselon 2 diminta untuk hadir ke Jakarta.

Surat panggilan pelantikan Nomor : SEK-UM.01.01-831 22 September 2023 tersebut ditandatangani oleh Plh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga. SK ini khusus bagi pejabat eselon 2.

"Iya ada panggilan pelantikan, makanya saya ke Jakarta untuk mengikuti pelantikan Senin, 25 September besok," ujar salah satu pejabat yang namanya menolak disebutkan, Minggu, 24 September 2023.

Dalam isi surat itu meminta kepada para pejabat tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama yang terlampir diharapkan kehadirannya pada upacara pelantikan pejabat pimpinan.

Pelantikan tersebut dilakukan di Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jalan H.R. Rasuna Said, Kavling 6-7, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Beberapa undangan yang diminta datang di antaranya setingkat kepala biro, inspektur, kepala pusat pengembangan, sekretaris direktur jenderal, direktur, kakanwil, kepala divisi, kepala kantor khusus hingga kepala bidang.(mik/ziz)

Sumber: