Buka 4 Area Baru di Jatim, MyRepublic Beri Diskon Up To 30%
Tim MyRepublic Shelly Maryanti dan Brigitta Gabriella (kanan).--
Sementara itu, Public Relation MyRepublic Brigitta Gabriella mengatakan bahwa pihaknya memiliki kelebihan setelah penjualan (after sales). Yakni, kemudahan dalam melakukan komplain.
"Kami ada beberapa channel komunikasi jika terjadi masalah dengan layanan MyRepublic. Apabila ada kendala, dapat menjangkau kami melalui WhatsApp atau Telegram. Nantinya akan langsung dipandu dan ditangani dengan maksimal,” jelasnya.
Provider yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai infrastruktur inovasi terbaik oleh IDX Chanel ini sudah ada di 37 Kota di Indonesia. Seperti di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Makassar, dan Kalimatan.
“Targetnya pada Desember 2023 nanti bisa menjangkau 50 sampai 55 kota. Lalu pada bulan Oktober nanti, kami juga akan buka di Sumedang, Tasikmalaya, Magelang, Banjarmasin hingga Balikpapan,” jelasnya.
Hingga kini, layanan internet yang memiliki slogan Wifi Rumah Terbaik ini telah menjangkau lebih dari 400 ribu pelanggan di seluruh Indonesia.
“Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi kantor cabang terdekat, atau bisa melihat informasi di Instagram kami @MyRepublicIndonesia. Kami memberikan gratis biaya pemasangan bagi pelangan baru,” tuntas perempuan yang karib disapa Gitta ini. (bin)
Sumber: